Menjadi Blogger yang Bahagia

Menjadi Blogger yang BahagiaAsiiik, Mas Doyok ngadain Kontes SEO dengan tema Menjadi Blogger yang Bahagia, dalam dunia Blogger pasti adalah yang namanya jenuh, sedih dan senang, dan Impian setiap Blogger adalah menjadi Blogger yang Bahagia. Entah apa yang jadi penyebabnya sehingga kita sebagai Blogger terkadang merasakan keadaan yang namanya Jenuh, Sedih ataupun Bahagia.

Mungkin ada yang Jenuh karena Blognya tidak sesuai dengan apa yang dia harapakan, ada yang sedih karena Blognya sepi Visitor atau apalah, dan ada juga yang bahagia karena Blognya udah bisa menghasilkan uang, udah bisa buat dia tersenyum setiap hari, dan itulah tujuan Mas Doyok mengadakan kontes ini, yaitu kita bisa senyum ketika berpapasan dengan Blog kita, yaa itulah harapan di adakannya kontes SEO ini, sesuai dengan keywordnya, yaitu Menjadi Blogger yang Bahagia.

Ehmm, ngomong ngomong tentang menjadi Blogger yang bahagia, ane punya beberapa Tips untuk mengatasi Kejenuhan dalam Blogging dan berakhir dengan menjadi Blogger yang Bahagia, yuhuuui. Ini nii tipsnya.

1.Mulailah Blogging dengan Membaca Basamalah dan mengaharapkan Ridho dari ALLAH, dan jadikan Blogging sebagai suatu perbuatan amal kita, yaitu membagi Informasi yang kita ketahui kepada teman teman yang belum mengetahuinya.
2.Blogginglah dengan sepenuh hati, dengan Ikhlas, maksutnya adalah jangan Blogging jika dalam diri anda tidak ada niat sama sekali, jika dalam diri anda merasa Bosan, karena itu bisa menyebabkan kita tambah Malas Blogging.
3.Jangan Blogging sampai Over, maksutnya yaa kelewatan, jangan sampai lupa waktu, karena setiap manusia akan menghadapi dengan yang namanya kejenuhan, batasi waktu Blogging anda sehingga yang namanya kejenuhan itu pergi jauh dari diri kita, :)
4.Jangan Jadikan Blogging sebagai Beban kita, maksutnya adalah, Blogginglah kalian dengan bawaan santai dan senyuman, jangan dengan beban.
5.Cari teman yang banyak di Blog, carilah banyak teman di dunia Maya, dengan harapan jika kita mempunyai banyak teman, kita bisa membagi kesedihan kita, menanyakan masalah kita kepada teman kita, membagi kebahagiaan kita, and many more.
6.Optimislah kepada Blog anda, jangan selalu merendah diri, jangan berprasangka bahwa Blog anda tidak disukai orang, berprasangka Postoflah dengan apa yang terjadi pada Blog anda, ini bisa menghilangkan kejenuhan kita
7.Terkahir, Senyuum, keep Smile, jangan berlebihan juga.

Tips Menjadi Blogger yang Bahagia

Ke Tujuh Tips di atas menurut saya memang sangat sedikit, tapi menurut saya juga Insya ALLAH akan berdampak banyak buat kita semua para Blogger.

Banyak terima kasih saya ucapkan kepada yang mengadakan kontes ini, Mas Doyok, dengan tujuan utamanya agar kita bisa kembali menyebarkan aura postif sebagai Blogger kepada blogger yang lain yang sedang jenuh dalam Blogging.

Dukung saya yaah, dalam Kontes ini, semoga bisa masuk dalam daftar juara, jika masuk Alhamdulillah, dan jika tidak Alhamdulillah juga, jadikan Kontes Ini sebagai ajang untuk menambah pengalaman kita, seperti TIPS no. 4, jangan jadikan Beban, keep Smile :), hhay.

Info Penyelenggaraan Kontes:
http://www.masdoyok.co.cc/2010/08/info-kontes-menjadi-blogger-yang.html
Di Sponsori Oleh:
www.mungbisnis.com - Jasa Pembuatan Blog
www.Distro19.Com - Jual Kaos Couple Murah


comment 5 komentar:

Vriga on August 31, 2010 at 10:44 AM said...

:a:

man...man...man......mantaaaaaap! :6:

bener bgt , karna keseringan nge'blog , jadi males ngeblog bisa sampe 2 - 3 minggu .. :11:

ardi33 on August 31, 2010 at 3:32 PM said...

kucingmu manis, chu...hihihi....

Uchu on September 1, 2010 at 6:41 AM said...

@Vrida, Iya sob, thanks yaaah.
@Ardi, Heheheh, ambil aja dii, taruh di Kamar kamu :6:

menjadi blogger yang bahagia on September 22, 2010 at 1:59 AM said...

mantab banget sob infonya, lanjutakn optimasinya biar menang.

rockingdown on October 5, 2010 at 5:56 PM said...

Silaturahim, mampir di blog ini.
Saya masih baru bikin blog. Terimakasih tipsnya. Sangat berguna.
Silakan kunjungi blog sy.

Post a Comment

Gunakan Hak Saudara sebagai Blogger untuk meninggalkan komentar sauadara Di Artikel Ini._^

 
© 2010 StiLL MusLim is proudly powered by Blogger