Fakta Kejadian Umat Islam Bekasi VS HKBP

Fakta Kejadian Umat Islam Bekasi Vs HKBPAlahmdulillah Bisa ngepost lagi sob, belakangan ini di Media Medi TV SWASTA, sedang gencar di Bicarakan Tentang Umat Islam Bekasi dan HKBP, tetapi ada beberapa yang tidak di muat Oleh Media, itulah yang mau dipertanyakan, Kenapaa.?

- Inilah yang dikatakan langsung oleh Ikhwan yang Berada Di TKP, kenapa ini semua tidak dipublikasikan.?

- Ternyata pisau yg digunakan untuk menusuk si pendeta adalah milik 2 orang jemaat HKBP yang berhasil direbut saat terjadi pergumulan, kondisi saat itu memang sudah chaos.

- Ustadz murhali barda sendiri sedang berada di masjid untuk sholat dhuha dan tidak tahu menahu perihal bentrok fisik tersebut.

- 9 org ikhwan melawan 200 ekor jemaat hkbp, 2 org ikhwan patah tulang tangan & rusuk serta smuanya lebam lebam..

- tapi kenapa yang 9 orang ini di citrakan sebagai penjahat dan 200 ekor hkbp dicitrakan sbg korban oleh media???

kenapamedia juga tidak menjelaskan asal muasal kejadian tersebut secara jujur, apa pernah media mengatakan hkbp menyalahi aturan prizinan tempatibadah??

apa pernah media memberitakan bahwa pada tanggal 8 agustus 2010 luspida & hasian (pendeta yg ditusuk) menembakkan pistol kaliber 9mm ke arah warga ciketing??

apa pernah media mengatakan bahwa stiap hari minggu saat kebaktian mereka memarkir kendaraan seenaknya saja sehingga membuat kemacetan??

apa pernah media mengatakan supir supir bus yang notabene adalah org batak hkbp, mengemudikan bus yg ditumpangi jemaat hkbp secara ugal ugalan dan beberapa kali hampir menabrak warga ciketing???mereka hanya menceritakan klimaks kejadian tersebut....

HENTIKANLAH PROVOKASI MU HKBP, JANGAN LAH KAU MEMBANGUNKAN SINGA YANG TENGAH BERISTIRAHAT INI....

WAHAI PARA DEWAN REDAKSI MEDIA MEDIA PEMBUNUH KARAKTER, TELAH HILANGKAH RASA KEADILAN YANG KALIAN BANGGA BANGGAKAN...???

WAHAI PARA PEMIMPIN NEGERI INI, SUDAH BUTA TULIKAH MATA & HATI KALIAN...??

WAHAI UMAT ISLAM, BERSATULAH DAN JANGANLAH KALIAN TERCERAI BERAI KARENA PROPAGANDA MEDIA & KUFFAR...

ALLAHU AKBAR--ALLAHU AKBAR--ALLAHU AKBAR

comment 10 komentar:

mencegah bau mulut on September 19, 2010 at 2:45 AM said...

ane juga marah banget knp yang dibela kok HKBP terus? apalagi klo ane liat berita di Metro TV, seakan2 semua beritanya ttg hal ini menyalahkan umat islam terus. ya semoga mereka sgr diberikan kebenaran yang sebenarnya

Uchu on September 19, 2010 at 2:51 AM said...

Betul Banget Kang Mus.. kenapa Berita di atas tidak dipublikasikan, mengherankan.

ediekon on September 19, 2010 at 4:44 AM said...

sebenernya sudah untung indonesia ini mayoritas muslim,, coba kalo bukan aku gak tau keadilan ada dimana ya contohnya kayak kasus diatas...
sudah kelihatan sekali kemarahan umat islam di pancing untuk dapat perhatian dunia, tuh emang kerjaannya pecundang...
coba cek keadaan di papua yang ketika akan membuat mesjid dilarang padahal sudah memenuhi syarat, ketika azan shubuh malah dilemparin atap musholahnya...
apakah umat islam cari perhatian dunia...
semua itu karena umat islam sadar tidak suka adanya kekerasan...

JADI SAYA YAKIN KEJADIAN YANG ADA DIBEKASI ITU PASTI KARENA ADA PENYEBAB YANG MEMANG DILUAR BATAS KESABARAN.

Allah maha kuasa dan maha membolakbalikkan hati manusia...
silahkan anda tunggu saja ajab atau petunjuk bagi KhAkMbUp penfitnah.

Anonymous said...

BIAR TUHAN YESUS YANG MENILAI SIAPA BENAR SIAPA SALAH,.,.,
GOD BLESS YOU ^^

Uchu on September 23, 2010 at 9:24 AM said...

anonymous.. Terima kasih.. Mohon namanya di cantumkan., Qt bertemu nanti di padang Mahsyar Insya ALLAH..

Anonymous said...

tidak ada yg benar, yg benar nantinya di mata Tuhan, manusia hanya membela suku n agamanya aja utk itu jgn banyak bicara, berlakulah seperti padi.

Anonymous said...

kenapa islam yang hrs disalahkan mestinya mereka intropeksi diri nggak mgkn ada asap kalau nggak da apinya itu hny manipulasi agar islam terlihat jelek dimata dunia

Anonymous said...

HKBP PEFITNAH DAJJALNYA DUNIA

Anonymous said...

Itukan Versinya anda, tentunya pasti sangat subjektif.

uchu on November 23, 2010 at 3:55 PM said...

@Anonymous yang pertama, bukan masalah mau mendukung agama, tetapi saya mencantumlan apa yang tidak cicantuman oleh media.
@Anonymous yang kedua, ALLAHUAKBAR.
@Anonymous yang ketiga, bukan versi saya, tetapi versi kejadian yang nyata.

Mohon untuk mencantumkan nama atau alamat blognya, supaya saya bisa mengetahui siapa yang berkomentar

Post a Comment

Gunakan Hak Saudara sebagai Blogger untuk meninggalkan komentar sauadara Di Artikel Ini._^

 
© 2010 StiLL MusLim is proudly powered by Blogger