Selamat Hari Raya Idul Adha

Bismillah, Alhmadulillah, Hari ini terasa sangat berbeda dengan hari hari lainnya, kebahagiaan yang kita rasakan berbeda dengan semua kebahagiaan yang kita rasakan sebelemnya. Ada apa kenapa bisa berbeda.? Iya Karena Hari Raya Kurban, Hari raya Kurban bagi Umat Islam seluruh Dunia,Dan Alhamdulillah di tempat saya berjalan dengan lancar.
Kami selaku pemilik Blog ini mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh Blogger dan Saudara - saudara semuslimku. Mohon Maaf Lahir dan Bathin, Mohon Maaf bila didalam Blog ini Artikel yang diberikan kurang memuaskan Bagi para teman - teman. semoga Bisa lebih baik kedepannya.

Tak Lupa kita mendo'akan untuk saudara saudara kita yang sedang terkena bencana, semoga diberi ketabahan Oleh ALLAH SWT. Amin ya ALLAH.

Semoga Kita semua yang merayakan dapat menikmati lagi kebahagiaan ini di hari raya Idul Fitri tahun depan, Amiin. semoga diberi umur yang panjang Oleh ALLAH SWT. dan semoga Kita bisa memperbaiki diri menjadi yang lebih baik dari hari sebelumnya.

comment 2 komentar:

Dhana/戴安娜 on November 17, 2010 at 10:57 PM said...

salam sahabat
saya menguicapkan selamat idul Adha 1431 semoga kita senantiasa istiqomah di jalannya amien,mohon maaf lahir bathin yach

Uchu' on November 18, 2010 at 12:55 AM said...

sama sama Mba' Dhana. mohon maaf lahir dan bathin juga :8:

Post a Comment

Gunakan Hak Saudara sebagai Blogger untuk meninggalkan komentar sauadara Di Artikel Ini._^

 
© 2010 StiLL MusLim is proudly powered by Blogger