Kunci Jawaban UN 2010 SMA


Waduh, tidak terasa yaah, UN (Ujian Nasional) sudah tinggal beberapa hari lagi,. Tanggal 22 Maret adalah final bagi seluruh anak kelas XII SMA IPA maupun IPS di Seluruh Indonesia. UN ini sangat membuat jantung kita berdebar – debar, kalau bias jatuh ya mungkin sudah jatuh, bagaimana tidak, UN tahun ini di percepat, yang dulunya bulan 5 sekarang di percepat bulan 3, hhuuuuaaah . Tragis, tapi mau tidak mau kita harus siap mengahadapi UN ini, demi melanjutkan sekolah ke PTN.

Ngomong – ngomong tentang UN, di saat para murid di Indonesia sibuk belajar demi mempersiapkan UN, saya mempunyai kunci jawaban UN loooh, bukan untuk tahun lalu, tetapi untuk tahun Ini, angakatan 2010,.
Terinspirasi dari kata guru Fisika saya Pa’ Nasyir, saya mersakan telah menemukan kunci jawaban UN,. Pasti sahabat yang membaca juga menginginkannya kan?? Ok deeh saya kasih, dari pada banyak omong,. To the point aja..
Kunci Jawaban UN 2010 hanya ada beberapa
- Tingkatkan Iman kalian, walaupun Iman itu kadang naik dan kadang turun
- Tambahkanlah jatah untuk bertemu dengan Allah SWT,untuk berdo’a dan tawakkallah kepadaNya karena hanya Allah yang dapat menentukan siapa yang lulus dan siapa yang tidak sebagaiamana Allah berfirman yang artinya
Jika Allah menolong kamu, maka tak adalah orang yang dapat mengalahkan kamu; jika Allah membiarkan kamu (tidak memberi pertolongan), maka siapakah gerangan yang dapat menolong kamu (selain) dari Allah sesudah itu? Karena itu hendaklah kepada Allah saja orang-orang mukmin bertawakkal (Ali Imran : 160)
- Rajin rajinlah Shalat Malam (Qiyammul Lail) dengan Shalat Malam, kita bisa lebih dekat dengan Allah SWT, dan kemungkinan untuk terkabulkannya do’a kebih besar, begini ceritanya andaikan saja ada 30 berkaa yang akan di berikan kepada kita sewaktu kita Shalat dan Berdo’a, jika kita shalat Lima Waktu, kan semua orang Shalat, jadi berkah yang akan di berikan bias saja di bagi oleh orang lain, tetapi jika kita Shalat malam, kan bias saja semua 30 berkah yang akan di bagikan Allah jatuh ke kita semua, karena tidak menutup kemungkinan pada malam hari tidak ada orang yang bangun Shalat malam dan Berdo’a agar di luluskan UN, jadi semuanya untuk kita deeeh.
- Berkelakuan baiklah pada semua orang,terutama pada orang Ibu dan Ayah Kita, sesungguhnya Ridah Allah ada pada Ridho Orang tua,, begitu juga kepada teman – teman sepermainan kita, contoilah teladan-rasulullah-saw-dalam-bicara
- Dan yang terakhir adalah belajar, yaaah belajar, janganlah terlalu memaksakan kehendak, maksutnya belajar jangan terlalu di paksa, nanti otaknya hang malah ga bias beribadah pada Allah SWT,, belajarlah semampumu,.

Yaaa itulah beberapa Poin yang saya anggap adalah Kunci jawaban UN, hehehehhe, semoga dalam UN tanggal 22 Maret nanti kita semua yang menghadapinya dapat dimudahkan oleh Allah SWT, mohon do’anya yaaah saudara – saudara semuslimku.


comment 19 komentar:

Dhana/戴安娜 on March 5, 2010 at 6:43 AM said...

salam sahabat
bagus infonya,btw lha kalo jawaban ini di ketahui sebelum ujian gimana bisa bisa hasilnya seratus semua he...he..oh iya bukannya ga mau dateng ke sini untuk komeng,tapi karena loading di blog anda ini rada berat,bahkan saya refresh berulang kali loh....ya gimana memaksimalkan blog anda biar pengunjung dapat berkomentar dengan lancar mas,bukankah komentar bisa mendapatkan backlinks..maaf kalau komentar saya berlebihan ya..good luck

Uchu on March 6, 2010 at 7:29 AM said...

Heheheheh, Makasih atas kritiknya yaaah, sekarng lagi moderesisai agar lebih ringan lagi,.

Franco on March 6, 2010 at 7:51 AM said...

Orang yg dekat dgn Allah akan dkat dgn kesuksesan :g:

Jauh dari Allah jauh dari kesuksesan. kalaupun ada org sukses yg jauh dari Allah, org tersebut hanya sukses scara lahir, tp tidak scara bathin :g: contoh : org sukses tp anaknya narkoba, istri selingkuh, dan pergaulan bebas.

sukses lahir bathin > hrs dkat dgn Allah dan berusaha Ikhtiar + tawakal...

facegook on March 6, 2010 at 4:33 PM said...

bener tuh
tingkatkan iman emang kunci utama sukses UN :n:
btw tahun dpan saya UN
hheu

Ismat on March 6, 2010 at 6:50 PM said...

wah mantabs nih :g:
tapi kayaknya yang paling sulit dikerjakan itu solat malam ya :b:

gambutku on March 7, 2010 at 2:32 AM said...

kuncinya belajar dan berdoa ya. :D

blog buat bloggers on March 7, 2010 at 11:43 PM said...

mantabbb sob dpt bocoran dari mana nih :g:

Uchu on March 8, 2010 at 3:54 AM said...

@blog buat bloggers.. :a: hehehehe dapat bocoran dari Al Qur'an dan Hadits.

Ryan's on March 13, 2010 at 8:03 PM said...

waaah, makasih banget sob kunci jawabannya. Insyaallohakan saya amalkan sob, demi kelulusan UN...

Uchu on March 13, 2010 at 10:01 PM said...

@Ryan's,. Alhamdulillah, Insya Allah lulus UN yaaah, Amin, n ingat, walopun udah lulus tetep Istiqamah untuk ngejalanin sob :10:

Anonymous said...

MANTAPPPP...!!! :a:
tingkatkan...!!! :8:

ika menyukai isi blog anda..
wkwkw

My Utari Site on March 17, 2010 at 11:39 PM said...

http://img7.imageshack.us/img7/1382/grinder.png

sangat menarik hati dan iman yang bicara ..... Justru yang mudah adalah ujian ...

jamal23 on March 18, 2010 at 1:40 AM said...

hehe,,
kirain kunci jawaban asli sob...
wkakakaka.... :6:

Irham on March 18, 2010 at 7:25 AM said...

bener mas, sebagai seorang muslim itu kunci utamanya

yusron on March 25, 2010 at 11:13 PM said...

mantab keren....

Linda on March 25, 2010 at 11:18 PM said...

Kunci jawaban yg asli mah ada disini di jamin puas

Dheny Gnasher on March 25, 2010 at 11:21 PM said...

:a:
Doakan saya ya nanti awal april Ujian B1/ZD
Semoga lulus dengan nilai bagus Amiin...

Nabil Muhammad F on March 26, 2010 at 8:32 PM said...

Yups, betul banget chu! Knci jawaban diatas emang bener dan sangatlah benar! AKu se7 skali kalo itu kunci jawabannya! Amin! Mogha aku bisa lulus dgn nilai yang memuaskan!

Muhammad Chandra on September 26, 2010 at 7:13 AM said...

ini baru kunci jawaban ujian yg jitu sob !

thanks udah kassih tau ya :9:

Post a Comment

Gunakan Hak Saudara sebagai Blogger untuk meninggalkan komentar sauadara Di Artikel Ini._^

 
© 2010 StiLL MusLim is proudly powered by Blogger