Still Muslim Dapat Award

Alhamdulillah, itu daah yang pertama tama harus di ucapkan, entah angin dari mana niih, ko tiba tiba datang Sobat Dheny di Cbox saya,.
"Mas Ada Award dari aku :)"
Hahahahhaa, g nyanka Blog seperti ini dapat Award, makasih banget deeh buat Dheny.



Katanya aturan Main Award ini harus di bagi bagi yaaah, Hmm ane langsung aja yaah, buat sobat sobat saya, :8:

-->Franco
-->GudangBlog
-->Akhtam
-->Bobby
-->Muchlis



comment 5 komentar:

akhatam on April 16, 2010 at 11:38 PM said...

Wah tengkyu ya sobat.... Tak ambil deh..

gudangblog on April 17, 2010 at 6:10 PM said...

Mantap sobat,,,, tapi saya lagi males ngurus blog... hehe... nanti pasti saya ambil

Boby on April 22, 2010 at 8:52 PM said...

wah kang uchu saya mau ijin ngambil awardnya...thanks banget ya kang udah bagi awardnya....

PeJhes on April 24, 2010 at 1:59 AM said...

selamat ya,,, ku ucapkan selamat skali lagi..

choirul on December 16, 2010 at 12:03 PM said...

saya kok g pernah dapet award ya, gimana caranya biar bisa dapet?

Post a Comment

Gunakan Hak Saudara sebagai Blogger untuk meninggalkan komentar sauadara Di Artikel Ini._^

 
© 2010 StiLL MusLim is proudly powered by Blogger