Mengapa Negara Kita Seperti Ini.?

Mengapa Negara Kita Seperti ini, Mengapa Indonesia MiskinBismillah, Alhamdulillah bisa ngepost lagi sob,
Indonesia, Negara yang sangat Kaya ini tetapi memiliki angka kemiskinan yang tinggi, Mengapa Negara Kita Seperti Ini.? Itulah yang patut dijadikan pertanyaan dan pastinya mempunyai beragam ragam jawaban, karena sudut pandang setiap manusia berbeda, tetapi bagaimana dengan Sudut Pandang Agama Islam.?

Mengapa saya mengambil Menurut Islam.? Bukan menurut para pakar ekonomi.? Karena jalan keluar terbaik suatu masalah adalah Agama, dan mengapa menurut Islam.? Karena Mayoritas penduduk Indonesia Adalah Islam, tidak salah bukan untuk menjawab pertanyaan tersebut dengan Agama.?

Dalam Firman ALLAH ;
Dan mengapa tidak ada (penduduk) suatu kota yang beriman, lalu imannya itu bermanfaat kepadanya selain kaum Yunus? Tatkala mereka (kaum Yunus itu), beriman, Kami hilangkan dari mereka azab yang menghinakan dalam kehidupan dunia, dan Kami beri kesenangan kepada mereka sampai kepada waktu yang tertentu. (Q.S Yunus, 10 : 98)

Dalam ayat di atas sudah jelas terpampang jawaban dari pertanyaan “Mengapa Negara Kita Seperti Ini.?” Karena penduduk Negeri kita yang mayoritas Islam ini tidak seluruhnya beriman, terus bagaimana memperbaikinya.? Tidak ada maksut untuk menyalahkan sistem pemerintahan Kita. Pancasila dan UUD katanya itulah pedoman Hidup Negara Kita ini.? Pedoman Hidup yang hanya dibuat dan di rancang Oleh manusia, para Anggota MPR merancang UUD sesuai dengan Nafsunya sendiri, bukan berdasarkan Al Qur’an dan Hadits, bukannya kita telah mempunyai aturan hidup.? Yaitu Al-Qur’an, dan pedoman Hidup.? Yaitu Sunnah Rasul.? Bukankah itu semua sudah terbukti.? Pada Zaman Keemasan Islam.? Semua sistem pemerintahan yang diterapkan Rasulullah berasal dari Al Qur’an, dan hasilnya pun sangat memuaskan.

Terus, sekarang apalagi yang menjadi masalah.? Apalagi yang ingin dijadikan alasan jika sistem pemerintahan kita diambil dari Al Qur’an.? Semua sudah ada buktinya, dan bukti itu yang nyata dari sejarah sejarah Islam pada zaman keemasan.

Para orang – orang pintar yang duduk di kursi yang nyaman, yang tidur di ruangan ber AC, makan – makanan enak setiap hari, janganlah kalian hanya memikirkan Dunia terus.? Hanya memikirkan bagaiamana meningkatan Ekonomi negara Ini tetapi menomor belakangkan AGAMA, AGAMALAH yang nomor utama, jika Agama negara Ini bagus, bukan hal yang susah bagi ALLAH untuk menjadikan Negara Kita ini adalah Negara yang terkaya se Dunia, baik itu dalam Hal Ekonomi maupun Akhlak.

Semoga dikemudian Hari Negara kita ini yang mayoritas Islamnya banyak menjadi Negara yang kaya dalam segala Bidang, Amin. Dan jika ada yang ngeganjal tentang tulisan saya, mungkin bisa di tulis di kotak komentar.

comment 10 komentar:

GOLDEN INFO on October 7, 2010 at 9:29 AM said...

http://img15.imageshack.us/img15/8923/734003001266246989.gif, Kita harus memperhatikan dan menghati juga Hadist : Miskin mendekati kekufuran ", maka dari diri kita sendiri harus menjauhi kemiskinan ini dengan berusaha secara islami

pelangibiru on October 8, 2010 at 6:34 PM said...

Wah menarik sekali blognya...!! metkenal ya..

Anonymous said...

bang Ucu' menyarankan agar SYARIAT ISLAM di jadikan Landasan Utama Negara ini?

-Alumni SMA 5 Makassar-

HAZEL DIO FEBRIADI on October 9, 2010 at 4:09 PM said...

Iya, kebanyakan cuma islam ktp

berita terkini | tips | info gadget | sepakbola on October 16, 2010 at 11:52 PM said...

seandainya semua umat islam di negara ini melaksanakan syariat islam dengan sempurna, Insya Allah negara kita gak akan seperti ini. banyak banget orang2 pinter di negara ini, tapi kepintarannya malah digunakan sebagai alat u/ korupsi... banyak sarjana tapi hanya sedikit yang jadi cendekia...

diana on October 17, 2010 at 1:48 AM said...

saya jyga nanya kenapa begini?

WALL- e on November 23, 2010 at 1:12 AM said...

oya terus kenapa negara-negara yang islam banget seperti mesir terus pakistan malah buruk dan miskin, salah satu ciri negara islam justru bukan negara maju tetapi bukan pula negara miskin berhubung arab saudi, lebanone dan jordania kaya minyak serta pariwisata.

Ciri utama negara dengan mayoritas penduduk islam adalah: berpenduduk banyak (over populated)anda bisa jawab hal ini?

uchu on November 23, 2010 at 3:53 PM said...

@Golden Info, bener banget sob, harus sesaui dengan AlQur'an dan hadits, jika sudah tidak dari itu, tinggalkan.
@Pelangi Biru, terimakasih sob.
@Anonymous, Bener banget sob (mohon cantumkan nama)
@Hazel, jangan sampai kita seperti itu sob.
@Berita Terkini, bener banget sob, oleh karena itu, karena udah tau penyebabnya, kita harus bisa mengobatinya.
@Diana, mohon untuk baca dengan cermat sob.
@Wall E, yang anda lihat sisi negatifnya, bagaimana dengan Dubai.? Negara Tiimur tengah.? dengan Arab.? dengan Iran.? mereka semua negara yang ditakuti oleh Negara lain yang penduduknya bukan mayoritas Islam

Anonymous said...

Justru blog yang bigini yang membuat indonesia miskin, maaf user pake otak kalau ngomong imanmu itu belum seberapa? blog ini jelas sekali menjelek2kan kaum yg lain sadar ngak negara ini merdeka bukan karena islam saja?
Coba pikir seandainaya kamu terlahir dari keluarga Yahudi dalam arti kata mama, bapak kamu orang yahudi maka 99% kamu pasti Yahudi. Jadi jangan pernah mencampur adukkan agama dengan negara.

uchu on May 26, 2011 at 5:28 AM said...

@Anonymous, terima kasih, lantas bagaimana dengan UUD.? 'ATAS RAMHAT ALLAH YANG MAHA KUASA' Kalo saya terlahir dari keluarga Yahudi yah memang benar 99% malah 100% saya Yahudi, tapi hanya ALLAH yang berhak menilai seseorang. Bukan Orang itu sendiri, mohon maaf jika tulisan saya tidak berkenan, saya menulis apa yang saya ketahui.

Post a Comment

Gunakan Hak Saudara sebagai Blogger untuk meninggalkan komentar sauadara Di Artikel Ini._^

 
© 2010 StiLL MusLim is proudly powered by Blogger