Cara Membangun Rumah di Surga

Bismillah, Alhamdulillah, semoga kita semua masih diberi kesehatan Oleh ALLAH SWT. dan diberi Umur yang panjang agar kita bisa tetap beribadah kepadaNya. Kali ini saya ingin membahas tentang Surga, setelah beberapa postingan yang lalu membahas tentang Dari Mana Asalnya Api Neraka, maka Insya ALLAH kali ini saya membahas tentang Cara Membangun Rumah Di Surga.

Surga adalah Impian dari setiap Muslim, tidak ada satupun yang tidak menginginkannya. Keberhasilan Meraih Surga itulah sesungguhnya Keberhasilan, selain itu keberhasilan di dunia tidaklah dianggap sebagai keberhasilan kecuali jika keberhasilan tersebut mampu memperbesar peluang bagi dirinya untuk menjadi berhasil pula di akhirat.

Cara Membangun Rumah Di Surga, bagaimana caranya.? Nabi Shollallahu ’alaih wa sallam yang menarik untuk diperhatikan dan selanjutnya dilaksanakan ialah menegakkan sholat sunnah dua belas rakaat setiap hari. Tentu hal ini setelah menunaikan sholat lima waktu yang wajib dikerjakan setiap hari pula. Apa yang menarik dari arahan Nabi shollallahu ’alaih wa sallam ini? Perhatikan Hadits di Bawah in

 Dari Aisyah radhiyallahu ’anha beliau berkata: Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Barangsiapa rutin menegakkan sholat sunnah dua belas rakaat, maka Allah ta’aala akan membuatkan rumah baginya di surga, yaitu empat rakaat sebelum Zhuhur, dua rakaat sesudah Zhuhur, dua rakaat sesudah Maghrib, dua rakaat sesudah Isya dan dua rakaat sebelum Subuh.” (HR Tirmidzi 379)

Subhanallah, suatu pekerjaan yang jika kita pikir bukan pekerjaan yang begitu sulit, kita di jamin Oleh  Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam bakal Allah ta’aala bangunkan rumah alias istana di surga. Ruar Biasa Bukan.?

Tetapi, ada tapinya, seorang Muslim tidak diharapkan hanya mengerjakannya satu hari seumur hidupnya lalu sesudah itu ia tinggalkan dan tidak pernah mengerjakannya lagi sama sekali. Jangan lupa Nabi shollallahu ’alaih wa sallam menyuruh seorang Muslim untuk membiasakan diri melakukan suatu amal kebaikan dengan konsistensi dan keteguhan. Allah ta’aala menyukai hambaNya yang walaupun mengerjakan perkara kecil namun ia mau mengerjakannya secara kontinyu, terus-menerus, tidak angin-anginan, tidak musiman.

Dalam Hadits Abu Dawud.
Dari Aisyah radhiyallahu ’anha beliau berkata: Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda:“Lakukanlah amal sesuai kesanggupan. Karena sesungguhnya Allah ta’aala tidak akan bosan sehingga engkau menjadi bosan. Dan sesungguhnya amal yang paling Allah ta’aala sukai ialah yang terus-menerus dikerjakan walaupun sedikit. Dan bila ia beramal ia beramal dengan teguh pendirian.” (HR Abu Dawud 1161). 


Semoga artikel Cara Membangun Rumah Di Surga dapat menambah semangat kita dalam beribadah kepada ALLAH SWT. Mohon maaf jika ada kesalahan, jika ada kekurangan tinggalkan Komentar. :D

comment 3 komentar:

New laptops Review 2010 on December 16, 2010 at 2:47 AM said...

Hemmmm..., pengen ne bikin rumah di surga.. :)) info yg begitu menarik.. thx

choirul on December 16, 2010 at 11:10 AM said...

subhanallah.....

siapa yang tidak mau membangun rumah di surga, mari budayakan untuk melaksanakan sholat tersebut

CÜpú kisяÜh on December 18, 2010 at 2:44 AM said...

:a:
membiasakan diri melakukan suatu amal kebaikan dengan konsistensi dan keteguhan.
mulai dari yang kecil ^_^


:c:

Post a Comment

Gunakan Hak Saudara sebagai Blogger untuk meninggalkan komentar sauadara Di Artikel Ini._^

 
© 2010 StiLL MusLim is proudly powered by Blogger