Download Murottal Ahmad Saud

Bismillah, Alhamdulillah bisa ngeposting lagi saudara - saudara semuslimku. setelah beberapa hari ini absen dari ngeposting karena ane lagi ada kerjaan di Blog ane yang satunya yang baru ane buat. Sekarang Mau Share kepada teman - teman Murottal Ahmad Saud Qori' cilik yang suaranya aduhai, jika ane mendengarnya bulu kuduk sampai merinding. hhe, beneran loh.

Sebelum ane Share, ane mau menceritakan sedikit tentang Ahmad Saud agar bisa lebih tahu siapa itu Dia. Si Kecil Ahmad Saud adalah Qori' yang berasal dari Arab Saudi. Di Umurnya yang sangat Muda, Ahmad Saud sudah mampu melantunkan Bacaan kitab Suci Al Qur'an dengan sangat merdu. Subhanallah.

Di Usianya yang sangat muda Ahmad Saud sudah mengadakan Beberapa Konfrensi yang dimana puluhan Jama'ah mengahidirinya setiap tahun. Walaupun Fakta bahwa usianya yang sangat Muda, tetapi banyak petinggi agama yang  terus menggunakan suaranya dalam beberapa acara dengan tujuan agar dia bisa  menjadi Syekh besar.

Beberapa Stasiun TV, Radio Bahkan situs Siaran Produksi memanggil Ahmad Saud sebagai Pelantun Al - Qur'an, Luar Biasa bukan.?

Bagaimana Tidak, Sejak Di Usia yang sangat Dini Ahmad Saud telah tertarkik untuk mempelajari Ilmu Agam yang mendalam, dan keluarganya pun sangat membantu.

Mungkin Sedikit Cerita tentang Ahmad Saud cukup memberi motivasi kita agar terus berada di Jalan ALLAH, Insya ALLAH. Oh ya, Murottal Ahmad Saud yang akan ane berikan ini belum lengkap 30Juz, hanya berisi Surah-Surah Pilihan. Untuk Link Downloadnya
KLIK DISINI
atau yang satu file 
KLIK DISINI
passwordnya:
bismillah 
Mohon Maaf Linknya masih terbagi atas 4 Bagian, Insya ALLAH kedepannya akan saya berikan yang langsung satu kali Extract. Dan Jika Teman - teman masih punya selain yang saya bagikan, mohon di Share di Kotak Komentar. Terima Kasih. :D 

comment 6 komentar:

Unknown said...

salam sahabat
bagus juga dengan download murotal Ahmad Saud ini ,makasih n maaf telat ya

STOP KORUPSI dan SUAP di Indonesia on December 25, 2010 at 11:03 PM said...

OKe Mantab .. terima Kasih Atas Infonya :8:

Boerhan on December 27, 2010 at 5:41 AM said...

Subhanalloh...salut untuk orang tua akhi Ahmad Saud dan lembaga pendidikan yang telah membimbingnya. mohon info pesantren kita yang khusus untuk anak-2 sekelas SD..khususnya di Jateng. Jazakalloh

Anonymous said...

tq bro, i nyari2 pwdna ternyata ada disini :D

Anonymous said...

Assalamualikum... ijin download akhi...

demibara on February 16, 2012 at 5:52 PM said...

Megaupload dibanned FBI, akhi. Jadi link yg akhi berikan tdk bisa digunakan.

Post a Comment

Gunakan Hak Saudara sebagai Blogger untuk meninggalkan komentar sauadara Di Artikel Ini._^

 
© 2010 StiLL MusLim is proudly powered by Blogger