Subhanallah. Lima Ribu Warga Inggris Masuk Islam Setiap Tahun

Bismillah. Alhamdulillah. Bisa ngeposting lagi saudara saudara semuslimku. Setelah beberapa hari absen Memposting di Blog ini, karena sibuk dengan Blog Islam yang satunya lagi. Hehehe. Yah. Insya ALLAH kali ini ingin memberi Informasi yang bisa membuat kita semua Ummat Muslim Bahagia. Bagaimana Tidak. Lima Ribu Warga Inggris Masuk Islam Setiap Tahun. Subhanallah. Sama Seperti artikel artikel saya yang terdahulu. Satu Gerejea Masuk Islam, dan Banyak Warga Amerika Masuk Islam setelah pembakaran Al-Qur'an

Setelah penyebaran global kekerasan atas nama Islam, Muslim Inggris menghadapi pengawasan, kritik dan kecaman lebih daripada komunitas agama lain. Namun, meskipun penggambaran yang lebih sering negatif tentang Islam, ribuan warga Inggris yang mengadopsi agama Islam meningkat setiap tahunnya.

Memperkirakan jumlah mualaf yang saat ini tinggal di Inggris masih sulit karena data sensus tidak membedakan antara apakah seseorang telah mengadopsi keyakinan baru mereka atau masih melihat dari data agama lahir mereka. Perkiraan sebelumnya telah menempatkan jumlah Muslim mualaf di Inggris di antara 14.000 hingga 25.000.

Namun penelitian terbaru menunjukkan angka yang sebenarnya bisa mencapai 100.000, dengan sebanyak 5.000 warga Inggris masuk Islam secara nasional setiap tahunnya.

Dengan tidak ada sensus baru yang direncanakan sampai tahun depan, peneliti yang mensurvei masjid di London mencoba untuk menghitung berapa banyak konversi terjadi yang berlangsung dalam setahun.

Hasilnya memberikan angka 1.400 konversi di ibukota dalam 12 bulan terakhir yang hal itu berarti ada sekitar 5.200 orang yang masuk Islam setiap tahunnya. Angka-angka tersebut sebanding dengan penelitian di Jerman dan Perancis yang menemukan bahwa ada sekitar 4.000 orang yang masuk Islam dalam setahun.
Fiyaz Mughal, direktur Faith Matters, mengakui bahwa peningkatan dengan estimasi yang wajar jumlah orang yang masuk Islam adalah sangat sulit.

"Laporan ini adalah 'perkiraan' intelektual terbaik yang menggunakan nomor sensus, data otoritas lokal dan polling dari masjid," katanya.
Menjadi pertanyaan mengapa banyak orang masuk Islam dalam jumlah besar, dia menjawab: "Saya pikir pasti ada hubungan antara peningkatan jumlah orang yang masuk Islam dan keunggulan Islam dalam domain publik. Orang-orang tertarik untuk mencari tahu apa itu Islam dan ketika mereka melakukan itu mereka pergi ke arah yang berbeda. Kebanyakan mengangkat bahu mereka dan kembali ke kehidupan mereka tetapi beberapa orang pasti akan berakhir dengan menyukai apa yang mereka temukan dan mereka akan mengkonversi diri dengan masuk Islam.

Wow. sangat mantap bukan.? Subhanallah. Semoga Ini Awal dari tanda tanda kebangkitan Islam.


sumber : eramuslim.com

comment 15 komentar:

Anonymous said...

Klo di suruh memilih : saya memilih inggris daripada arab. klo agama mending Hindu abis itu Budha dan Kristen ..dan islam cuman bacaan kriminal aza bagiku.najis, musryik, kafir, HARAM, HALAL DARAHNYA .. adalah hujatan DAN BUKAN KATA2 SEORANG TUHAN YANG MAHA ESA YNG ADA DI BUKU SUCI KARANGAN ONTA.. Apakah anda senang./ klo inggris smua masuk islam jadi smua pake krudung...gk ada lage kebebasan... abis itu kalian mau mengislamkan mana lage atau berimigrasi kemana ...? kalian tu otak sudah gk warah akibat banyak baca ayat sampah dan di bohong2 bohongi ama kitab setan ... sudah enak di kasi kebebasan malah minta ini itu.. habis itu negara mereka hancur kayak arab .. kemana lage kalian cari duit .. kan negara kafir gk ada ...?sudah islam smua ..soalnya cuman negara kafir saja otaknya berakal, bebas, penuh toleransi dll tapi di salh gunakan ama slimer. nih baca :
1. http://exmuslim.wordpress.com/
2. http://murtadinkafirun.forumotion.net/t5848-http-exmuslimwordpresscom
3. http://www.facebook.com/topic.php?uid=99393884544&topic=13852

uchu on January 11, 2011 at 12:40 AM said...

Anonymous. Maaf. Maksut dari KOmen anda apa.? saya jga sudah melihat Link yang anda. terima kasih dan ALLAHUAKBAR. kita bertemu di Padang Mahsyar dan lihat siapa yang benar. Oh ya saya Punya MP3 Bagus. http://www.stillmuslim05.com/2010/08/download-ceramah-yahya-waloni.html silahkan di Download dan Di Dengar.

Gustaf Nordenskiold, swe said...

Destroy heterosexual values, politics, religions, trading. Make queertheory the dominant rule of the world, we the gay brotherhod are your leaders - tell that to your kids. Force heteros to tell their kids about us - have sex in front of them. There is no gods only the queer-theory, help the homosexuals to reach power within the religions and to put down religious dominans. Jesus and the prophet is gay and sodomistic - they like dogs ;-). Buy services and products from the gay brotherhod only. Concentrate the money (power) to the gay network, drain heterosexual economy - never buy from a heterosexual man. Eradicate heterosexuals economicaly an socialy - have no contacts and business with them. If someone ask about this, say no in thousends different ways - we dont want to inform the heterosexual enemy. Spred this word to political correct individs an other gays. Dont feel sad, you see, there is no gods only supreme gay power. Never feel love to others than gay. If your gay study journalism - work with media, buy controlling media we can indoctrinate the big mass of people. They who talk well about us should have benefits (for now) from the gay brotherhod, we bribe them!

AkuJagoancom on January 17, 2011 at 11:45 PM said...

WOWWW MANTAB SEKALI !! THANKS INFONYA

Informasi Kita on January 25, 2011 at 8:36 AM said...

Subhanallah, semangat menyebarkan agama Allah harus tetap di lestarikan

Ikatan Remaja Mesjid Irsyadul Fataa on March 13, 2011 at 7:10 PM said...

Tidak peduli kalian mau mencerca kami sepuasnya yang jelas SSUBHANALLAH..Kami Yakin dengan Agama Kami. ^_^

Anonymous said...

ALLAHUAKBAR !!!!

Anonymous said...

woy yg ngomng mabok apa sadar.syapa deluan tuhan mu dan bumi lahir.dan kox bsa tuhan mu mati di salib di paku.orang gilak kamu.berdoa tanpa kesucian mandi engak.apa tidk yg ada berdoa membwa kekotoran.gereja tempat smph.wanita men saja bsa msuk.kan kotor.itu.berdoa dengan patung emank bsa buat apa dya.jka kmu mw tw kebuktian allah.apa dengar lihat.di tubuh mu.kupinng mu berbentuk allah.nafas mu mengucap allah.itu baru kebuktian kecil yg besar.adalah contoh nya tsunami.di aceh knpa masjid di pinggir pantai tdk hncur.cbak kmu jwb sedangkan yg di kota jga tidak.

Anonymous said...

allahu akbar

Anonymous said...

yg paling atas orng tidak berpendidikan nulis ajha gx benar.dya tw nya hnya kebebasan.dya tak tw contoh pembunuhan menghilangkan bnyak nyawa.dan jga narkoba.itu akibat kebebasan.you understain
islam melarang memakan babi.krna di dalam babi mengandung cacing pita.lihat
tubuh umat non muslim berbintik2 akibat makan babi.

nyayi,saudara ku.dengarkan
apa elo gx tega lihat tuhan lu di salib.
apa elo gx tega tuhan lo cma pkek kolor.
kan kedinginan.apa elo gx tega lihat tuhan lu di gantung gx turun2 bertahun2.hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.
pelajri alquran mka kmu akn thu.
liht di amerika orang msk islam krna memikirkan secara logika.bkn khayalan.dan jga melihat islam itu betul.kxan umat yahudi bersetubuh seenak nya mka nya ngomong kalian lancang orang ank haram.memank.kmu mw jawab itu kesenaggan.kesenangan tidak mengeluarkan keringat dan telanjang.cam kan itu??????????????????
bagi wanita yg ada di tubuh mu bkn untu di pamer.tetapi di jga.aurat tutup.orang yahudi memakai rok mini.dan orang islam memakai rok. saat kecelakaan tabrakan jadi syapa yg trluka parah jelas yg yahudi.knpa krna paha dan betis nya kelihatn.yg islam tidak knpa krna ia trtutup dri tumit sampai ujung kpla terlindung.by aneuk nangroe aceh darusalam.
(fuck you yahudi)
"aaaaaaaaaaaaaalllllllllllllllllllllaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhuuuuuakkkbaaar"

Anonymous said...

Komen yg paling atas pinter2 keblingerrrrrrrrr gue rasa
Kasian ya ngeliat orang2 yang blom bisa dpt hidayah dari ALLAH..
Alhamdulillah saya islam dr kecil yaah..
Jadi ga terjerumus sama anda yg mikirnya cuma mau kebebasan
Apa setelah anda mndapat kebebasan anda merasakan ketenangan? Yg ada juga nafsu pengen bebas mulu..
Kalo gue suruh milih ya lebih milih ketenangan lah,
emang org kafir pinter2 di alquran jg sdh dijelaskan..
Makanya saking pinternya dampaknya ada 2, bisa seperti anda dan bisa juga seperti yg di artikel ini..
Aduhaduh... Gue males deh berdebat sama org yg ngomongnya pake toa, cuma mau anda ngomong apa saya tetap yakin dan ga takut, karena saya sgt yakin bahwa agama saya adalah BENAR.
Dan please ya agama islam ga pernah maksa oranh buat masuk islam. Karena di alquran ditegaskan bahwa agamaku adalah agamaku dan agamamu adalah agamamu
jadi jgn sama2in sama agama anda. Kalo lo ga suka islam yaudah bodo amat. Toh nanti lo yg nyesel di padang mahsyar? Btw tau padang mahsyar ga? Nanti kita ketemu disana yaaak oke :D

Anonymous said...

Lanjutan..
Semoga anda bisa mendapat hidayah dari ALLAH yaaah,

angoes abu muzhaffira on August 31, 2011 at 8:24 AM said...

Assalamu'alaikum...maaf mas/mbak yang komen teratas, semoga Allah membukakan pintu hidayah dan ridho menerima taubat Anda setelahnya. Untuk saudara-saudara muslim yang lain, saya pribadi mohon jangan lanjutkan caci-makian ini...sakit rasanya hati ini membacanya (maaf). Dan saya sangat-sangat berharap untuk keikhlasan kalian, agar turut bersama saya untuk mendoakan belaiu 'teratas' agar Allah membukakan pintu hidayah dan pintu taubat untuknya.

Amirul Mukminin Umar bin Khthab ra. berkata, "Sesungguhnya kami adalah kaum yang dimuliakan oleh Allah dengan Islam. Karena itu kami tidak akan mencari kemuliaan selain dengan Islam."

Maka tidaklah layak kaum yang telah Allah muliakan dengan Islam, membantah umat yang belum mulia(maaf saya menggunakan kata belum, bukannya 'tidak') dengan kata-kata yang kurang pantas. Nabi Muhammad shalallahu 'alaihi wassalam bersabda, “Barang siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berkata baik atau diam…” (HR Mutafaqun ‘alih).

kita khusnudzon aja kenapa beliaunya teratas seperti itu?... laa haula walaa quwwata illa billah (tiada daya dan upaya kecuali atas IJIN ALLAH)

akhirul kallam ... maaf jika ada dari kalimat saya yang kurang berkenan,
sekalian lagi untuk saudara 'teratas', semoga kesempatan kemuliaan akan hidup bisa Anda raih disisa umur yang masih ada. Dan coba Anda rujuk situs-situs mengenai Palestina, dimana disana muslim palestina tetap bisa bertahan, sekali lagi dengan kemulian tanpa menyandang apapun itu yang Anda sebutkan mengenai kebebasan yang seperti apa...dan cobalah rasakan dengan jauh isi hati Anda yang penuh kasih.

Wassalamu'alaikum warrahmatullahi wabaraktuh

Zigie said...

Bro..brow..smua!
Ad gk diantar kalian yg bs jelasin knp tuhan kalian gk nyiptakan agama yg mutlak?
( ex: islam aj ato kristen aj ato yahudi ja )
bukany gmpang tuh TUHAN bikin agama sama smua?

Anonymous said...

Memang disitulah menunjukkan bahwa anda itu manusia. yang terkadang manusia itu tidak tahu siapa DIRINYA sendiri! Semua diciptakan oleh sang Maha pencipta ( Tuhan ) berbeda, ada baik ada buruk, ada hitam ada putih, ada siang ada malam, ada kenyang ada lapar, ada hidup ada mati.
dan bermacam macam yang lain, itu maksudnya agar anda mau berfikir!Jika hanya ada satu macam saja, mungkin anda nggak perlu hidup.

Post a Comment

Gunakan Hak Saudara sebagai Blogger untuk meninggalkan komentar sauadara Di Artikel Ini._^

 
© 2010 StiLL MusLim is proudly powered by Blogger