Di Eropa Islam Laris Manis

Bismillah,Alhamdulillah. Kembali bisa memposting, saat ini ada berita yang mungkin menurut saya adalah Berita Gembira bagi umat Islam, kenapa.? Karena Di Eropa Islam Laris Manis. Semoga ini bisa menjadi Awal dari Kebangkitan Islam :).
Seperti Belanda, Negara yang dulu pernah menjajah Indonesia itu, jumlah Ummat Islamnya justru lebih banyak dibandingkan Kristen. Angka Statistik Ummat Beragam di Belanda, Islam 13 Persen sedangkan 11 Persen Kristen. 
Islam Sebenarnya Mayoritas, bahkan diatas jumalah Ummat Kristen. Angka diatas, Indikasi bahwa Islam mulai diterima dan berkembang di Belanda, Bahkan sisanya yaitu 76 %, diduga kuat mereka yang ingin masuk Islam, tapi terkendala Budaya setempat. Ini Wajar, karena Budaya memang sangat sulit untuk dilepaskan.

Lanjut. Masjid Di Belanda lebih ramai disaat Shalat Wajib, sangat berbeda dibandingkan Masjid di dekat tempat tinggal saya, yang hanya Ramai saat Sholat Jum'at, kita patut Iri. Setiap Waktu Sholat Wajib di Belanda, Masjidnya Penuh. Luar Biasa :). Sanagt Berbeda dengan Kita yah.? Mungkisn Khususnya dekat Tempat tinggal saya.

Fenomena itu, berbanding terbalik dengan animo beragama umat Kristen. Umat Kristen mengalami degradasi dalam beragama. Hal itu bisa dibuktikan dengan sepinya tempat ibadah Kristen. ‘Karena sepi, banyak gereja yang dijual dan dijadikan masjid. 

Fenomena itu tidak saja terjadi di Belanda, tapi juga di negera lainnya, seperti Jerman, Prancis dan lainnya. Kejadian itu kini menjadi perhatian serius negara-negara di Eropa. Mereka takut jika Islam mendominasi. Eropa ingin mengakampayekan Islamophobia dengan berbagai cara. Semoga ini Awal Dari Kebangkitan :). Dan Bisa dijadikan Pemicu Semangat Bagi kita Ummat Islam.

comment 8 komentar:

Anonymous said...

yang menuhin mesjid di blanda kebanyakan imigran gelap asal maroko ,biar kalian tahu aja.

Anonymous said...

siapapun mereka,, yang penting masjid disana selalu menjadi idaman untuk tempat beribadah

angoes abu muzhaffira on August 31, 2011 at 3:39 AM said...

jika memang benar (atau hanya kabar burung) mereka adalah imigran gelap asal maroko, berarti sebagian besar warga negara belanda adalah imigran gelap asal maroko? aneh?....tolong faktanya

hafidz on September 6, 2011 at 8:17 PM said...

Yang koment pertama: silahkan aja anda kafir sampai mati.. g ada yang rugi ko.

Anonymous said...

alhamdulillah, post source nya juga donk, biar kami tahu ini fakta bukan berita semata. terimakasih

Dimpos said...

Penting yah, mau Islam 50% juga ga masalah. Agama itu dibuat untuk mempersatukan, jadi tidak perlu ada kebanggaan2 yang berlebih.
Jangan bangga atau senang melihat keterpurukan Agama, tapi mari, sama2 kita Koreksi Hati dan Ibadah kita, apakah Tuhan itu laris manis untuk kita?

Anonymous said...

wawawawaaaaa!!! Allahu
akbar

Anonymous said...

Alhamdulillah mungkin ini awal kemenangan islam,ALLOHU AKBAR

Post a Comment

Gunakan Hak Saudara sebagai Blogger untuk meninggalkan komentar sauadara Di Artikel Ini._^

 
© 2010 StiLL MusLim is proudly powered by Blogger